Mancini jagokan United di Liga Champions

Minggu, 03 Februari 2013 - 13:47 WIB
Mancini jagokan United di Liga Champions
Mancini jagokan United di Liga Champions
A A A
Sindonews.com – Persaingan antara Manchester United dan Manchester City ternyata tak membuat pelatih City, Roberto Mancini membenci rival sekotanya itu. Ia justru mengaku bakal mendukung United saat klub berjuluk Setan Merah itu menghadapi Real Madrid di babak 16 besar liga Champions.

Namun di balik dukungan tersebut terselip misi terselubung Mancini. Allenatore asal Italia itu berharap United terus melaju di Liga Champions sehingga jadwal United bakal lebih padat ketimbang The Citizens.

Menurut Mancini hal tersebut bisa membuat United akan kehilangan fokusnya di Liga Premier Inggris sehingga ia berharap peluang City untuk menyalip United semakin terbuka lebar.

“Iya tentu mereka akan menjalani dua ajang. Saya akan kesana dan mendukung mereka dengan bendera merah dan putih,” ungkap Mancini seperti dikutip The Sun, Minggu (3/2/2013)

Meskipun begitu Mancini menilai peluang United untuk menyingkirkan Madrid cukup sulit. Pasalnya klub berjuluk Los Blancos itu sulit dikalahkan jika bermain di Liga Champions. Mancini sendiri sempat merasakan kekuatan Madrid kala dihajar 2-3 di fase Grup D Liga Champions.

“Bermain menghadapi Real Madrid cukup sulit. Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia. Mereka memiliki pemain yang hebat dan sejarah yang fantastis. Ini akan sangat sulit untuk Manchester United,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7109 seconds (0.1#10.140)