Kontra Irak, hasil imbang layak bagi Indonesia

Minggu, 03 Februari 2013 - 18:48 WIB
Kontra Irak, hasil imbang layak bagi Indonesia
Kontra Irak, hasil imbang layak bagi Indonesia
A A A
Sindonews.com - Anggota Komite Eksekutif PSSI Bob Hippy menyampaikan nada pesimis jelang laga Indonesia kontra Irak pada 6 Februari 2013 mendatang di ajang kualifikasi Pra Piala Asia 2015. Pada laga yang akan berlangsung di Irak Doha, Qatar, Hippy mengaku jika hasil imbang sudah cukup baik bagi timnas Garuda.

Komentar pesimis pengurus PSSI itu bukan tanpa alasan mengingat performa negatif yang ditunjukkan timnas Merah Putih saat menghadapi Jordania di laga persahabatan. Di laga tersebut tim Garuda harus menanggung malu ketika dihabisi dengan skor telak 5-0. Oleh sebab itu Bob Hippy menilai kekuatan Indonesia masih belum cukup maksimal. Namun ia berharap Indonesia masih bisa untuk mencuri poin di kandang Irak.

"Kekuatan kami masih belum maksimal. Banyak pemain hebat yang tak bisa memperkuat timnas. Menurut saya hasil seri saja sudah cukup bagus buat timnas," ungkap Hippy dalam sela-sela peluncuran Liga Pertamina U-16 di Plaza FX senayan, Jakarta, Minggu (3/2/2013).

Pada kualifikasi Piala Asia 2015 timnas Indonesia diharuskan mampu menampilkan performa terbaik mereka karena tim asuhan Nil Maizar itu akan tergabung di Grup B yang berstatus grup neraka, dimana Indonesia akan bertemu tim-tim raksasa di Asia seperti Arab Saudi, Irak, dan Cina.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6179 seconds (0.1#10.140)
pixels