Roy Suryo tak mengenal PSSI

Minggu, 03 Februari 2013 - 21:13 WIB
Roy Suryo tak mengenal PSSI
Roy Suryo tak mengenal PSSI
A A A
Sindonews.com - PSSI kembali melancarkan komentar pedas kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo, kali anggota Komite Eksekutif PSSI Bob Hippy menyesalkan Ahli Telematika itu yang menyatakan PSSI enggan panggil pemain dari seluruh organisasi atau tim yang berada di bawah naungannya. Tapi, Hippy menegaskan PSSI telah berusaha memanggil seluruh pemain, sayang beberapa pemain dihalangi oleh pihak klub untuk memperkuat timnas.

"Roy Suryo jangan berbicara seenaknya, lihat dulu keadaan yang terjadi baru mengeluarkan pernyataan. Kemarin ia mengatakan PSSI tidak panggil pemain dari semua organisasi. Padahal kami mempunyai bukti bahwa kami telah memanggil semua pemain," jelas Hippy dalam sela-sela peluncuran Liga Pertamina U-16 di Plaza FX senayan, Jakarta, Minggu (3/2/2013).

Sebelumnya dalam survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang dipaparkan peneliti LSI, Ardian Sopa di Kantor LSI, Jakarta mengatakan penunjukkan Roy Suryo sebagai menteri olahraga yang baru tidak tepat. Dalam hasil survey tersebut juga menyimpulkan bahwa masyarakat Indonesia tak yakin Roy suryo mampu mengatasi permasalahan sepakbola di Indonesia.

Hippy juga menambahkan jika hasil survei berakhir seperti itu tersebut karena Roy Suryo terlalu banyak berbicara serta tak mengenal situasi sebenarnya di PSSI. Survei yang digelar pada 22-25 Januari 2013 dengan mengambil responden sebanyak 1.200 orang. Hasilnya, sebanyak 52,67 persen responden menilai penetapan Roy sebagai Menpora tidak tepat. Sebanyak 40,48 persen menilai sebaliknya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7659 seconds (0.1#10.140)