Butragueno: Keberuntungan tak berpihak pada Madrid

Senin, 04 Februari 2013 - 14:14 WIB
Butragueno: Keberuntungan...
Butragueno: Keberuntungan tak berpihak pada Madrid
A A A
Sindonews.com - Direktur Real Madrid Emilio Butragueno menegaskan jika skuad Los Blancos hanya kurang memiliki keberuntungan setelah menuai kekalahan 1-0 atas Granada pada laga lanjutan La Liga, akhir pekan kemarin. Gol bunuh diri Cristiano Ronaldo telah memberikan Granada tiga poin, tapi mantan pemain Madrid itu mengungkapkan skuad asuhan Jose Mourinho seharusnya memiliki peluang untuk meraih kemenangan.

"Kami sangat tidak menginspirasi dan berkembang pada pertandingan itu memang benar. Kami kurang menciptakan peluang, pada laga tersebut kami mendapat sedikit peluang, lebih sedikit dari biasanya. Tapi kami hanya kurang beruntung," ucap Butragueno seperti dilansir Football-Espana, Senin (4/2/2013).

"Pertahanan Granada sangat baik sehingga kerap menggagalkan serangan kami, tetapi kami selalu punya peluang karena kualitas individu pemain dan berharap hal itu akan mampu membuat perbedaan," sambungnya.

"Seperti halnya Karim Benzema yang mampu menciptakan peluang untuk mencetak gol, tetapi sayang hal itu tidak terjadi. Granada sendiri menampilkan kerjasama lini pertahanan yang sangat baik, tetapi kami juga terus berjuang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0832 seconds (0.1#10.140)