Rodgers: Gol Sturridge tidak kontroversial

Senin, 04 Februari 2013 - 14:34 WIB
Rodgers: Gol Sturridge...
Rodgers: Gol Sturridge tidak kontroversial
A A A
Sindonews.com - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengatakan gol yang dicetak oleh penyerang anyar mereka Daniel Sturridge ketika kontra Manchester City pada laga lanjutan Liga Premier, kemarin telah dinyatakan sah dan bukanlah gol kontroversial.

Seperti diketahui pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Sturridge yang mampu membuat gol penyama skor menjadi 1-1 diklaim kontroversi oleh Manchester City dengan alasan permainan seharusnya dihentikan karena beberapa saat sebelum gol terjadi Edin Dzeko terlihat terjatuh karena dilanggar.

Wasit Anthony Taylor yang memimpin laga ternyata tidak menganggap hal tersebut sebagai pelanggaran dan melanjutkan pertandingan sehingga mampu dimanfaatkan Liverpool untuk mencetak gol melalui tendangan keras yang dilesatkan Sturridge. Rodgers juga mengklaim gol tersebut sah karena sang pemain (Dzeko) telah kembali berdiri dan wasit tidak menyatakan hal itu sebagai pelanggaran.

"Gol pertama sangat jelas murni sah. Kedua badan(pemain) terjerat, Dzeko menganggap itu tendangan bebas tetapi Anda sedang berbicara tentang satu menit atau lebih setelahnya (sampai Liverpool mencetak gol). Wasit mengatakan kepada beberapa pemain, Daniel Sturridge dan Steven Gerrard untuk bermain di itulah sebabnya mereka terus berjalan," jelas Rodgers seperti dilansir Sky Sports, Senin (4/2/2013).

"Satu lagi di babak kedua ketika Daniel menendang bola keluar. Tidak ada cedera pada Dzeko, itu murni keputusan wasit. Kontroversi mungkin akan merampas apapun yang telah di lakukan Sturridge," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0721 seconds (0.1#10.140)