Vettel : Semua dimulai dari nol

Senin, 04 Februari 2013 - 15:06 WIB
Vettel : Semua dimulai dari nol
Vettel : Semua dimulai dari nol
A A A
Sindonews.com - Jelang perhelatan balapan F1 berlangsung, sejumlah tim sudah secara resmi meluncurkan kendaraan jet darat mereka. Kini, giliran Red Bull yang mengkonfirmasi kendaraan yang akan mereka gunakan di tahun ini. Tim yang berbasis di Milton Keynes itu akan menggunakan nama RB9 untuk dikendarai dua pembalap andalan mereka Sebastian Vettel dan Mark Webber.

Vettel yang masuk sebagai pembalap termuda dalam sejarah F1- ketika dia mampu mempertahankan gelar juaranya sebanyak tiga kali- kembali akan bertarung dengan kompetitor terdekatnya Fernando Alonso tahun ini. Dia berharap kendaraan RB9 yang akan dikendarainya memiliki kemampuan yang lebih baik ketimbang musim lalu.

"Ini jelas satu hal untuk melihat kembali apa yang telah kita capai sebelumnya. Tapi, saya merasa itu semua harus dimulai lagi dari nol. Ini akan menjadi tahun yang panjang lagi, selanjutnya terdapat tantangan yang sangat berat menunggu kita semua," ujar pembalap asal Jerman tersebut seperti dilansir AutoSport, Senin (4/2/2013).

"Saya melihat ke depan dan tidak berpikir tentang apa yang terjadi pada tahun lalu. Lebih dari itu, saya mengharapkan untuk dapat melakukannya dengan baik," sambungnya.

Red Bull akan menguji kemampuan RB9, di Jerez, Spanyol pada 5 Februari. Dengan peluncuran ini, maka tim tersebut menjadi tim keenam setelah Lotus Renault, McLaren, Ferrari, Force India, dan Sauber yang telah memperkenalkan kendaraannya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2035 seconds (0.1#10.140)