Ramos: Kekalahan menyakiti fans Madrid

Senin, 04 Februari 2013 - 15:12 WIB
Ramos: Kekalahan menyakiti fans Madrid
Ramos: Kekalahan menyakiti fans Madrid
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Real Madrid Sergio Ramos mengakui jika para penggawa Los Balncos merasa tersakiti setelah menelan kekalahan yang menyakitkan 1-0 atas Granada pada laga lanjutan La Liga akhir pekan kemarin. Pada laga tersebut gol bunuh diri Cristiano Ronaldo membuat skuad asuhan Jose Mourinho gagal meraih poin sempurna.

Kekalahan ini sekaligus menjadi kekalahan keenam bagi klub asal Ibukota Spanyol itu sejauh musim ini berjalan, dan Ramos mengungkapkan rasa sakit yang dialaminya akibat kekalahan itu melalui akun Twitternya.

"Semua Madridistas terluka, terutama kami para pemain. Namun kami tidak akan mengkompromikan klub atau fans kami. Hala Madrid," tulis Ramos seperti dilansir Football-Espana, Senin (4/2/2013).

Kekalahan ini tidak mempengaruhi Madrid dalam perburuan gelar juara La Liga karena sebelumnya Mourinho telah menyatakan melempar handuk untuk bersaing mempertahankan gelar domestik. Peluang Madrid sebagai juara bertahan sudah habis karena selisih poin yang terlalu jauh dari pemuncak klasemen Barcelona. Hasil ini juga semakin memantapkan target Madrid untuk mengincar trofi Liga Champions musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7868 seconds (0.1#10.140)