Hamilton penantang utama Vettel

Senin, 04 Februari 2013 - 20:16 WIB
Hamilton penantang utama Vettel
Hamilton penantang utama Vettel
A A A
Sindonews.com - Seluruh tim dan pembalap mempersiapkan diri menjelang tes pramusim Formula One (F1) di Jerez, Spanyol. Tes itu dihelat untuk mengetahui sejauh mana kemajuan yang telah dilakukan oleh para kru dalam membangun jet darat di musim ini. Pembalap anyar Mercedes, Lewis Hamilton juga punya harapan sama dalam tes tersebut.

Hamilton yang memutuskan pindah dari McLaren itu mengatakan, balapan F1 musim ini menjadi tahun yang istimewa baginya. Pasalnya, dia akan menjadi penantang gelar yang kuat bagi pembalap Red Bull Sebastian Vettel.

"Tidak ada yang berubah dalam persaingan perburuan gelar tahun ini. Fernando Alonso (Ferrari), dan Sebastian Vettel (Red Bull) akan menjadi pembalap yang tetap berjuang untuk mengamankan gelar itu, dan saya ingin masuk ke dalam persaingan itu," katanya seperti dilansir Mirror Sport, Senin (4/2/2013).

"Vettel tetap memiliki mobil yang baik, bahkan saya tidak terkejut jika dia berhasil mengamankan gelar keempatnya. Tapi, saya rasa tahun ini berbeda dengan musim lalu. Sebab, kami memiliki tujuan untuk menyelesaikan balapan lebih banyak lagi dan saya berharap itu bisa berhasil," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8829 seconds (0.1#10.140)
pixels