Felix Trinidad puji petinju masa depan Puerto Riko

Senin, 04 Februari 2013 - 23:34 WIB
Felix Trinidad puji petinju masa depan Puerto Riko
Felix Trinidad puji petinju masa depan Puerto Riko
A A A
Sindonews.com - Ikon tinju Puerto Riko, Felix "Tito" Trinidad, memberikan pujiannya kepada petinju kelas bulu super potensial dari negaranya, Felix Verdejo. Tito menyaksikan secara langsung penampilan Verdejo ketika merobohkan Jose Santiago di Bayamon, Puerto Riko, pada akhir pekan kemarin.

Verdejo merupakan olimpian berusia 19 tahun yang telah melakukan kesepakatan dengan promotor Top Rank, yang juga membangun karir petinju Puerto Rico lain Miguel Cotto sehingga menjadi superstar. Para penonton yang menyaksikan penampilan Verdejo merasa yakin jika petinju berjuluk Diamond itu bakal meraih sukses di masa mendatang.

"Saya melihat dia, dia adalah seorang anak dengan potensi besar, saya juga mendengar jika dia begitu disiplin, dan dia memiliki ukuran yang baik, dengan kekuatan yang baik," ujar Tito, Senin (4/2).

"Ia memiliki seorang pelatih yang bagus dan tim yang baik. Tinju tidak mudah, tapi kami tahu dia memiliki potensi, dedikasi, kemampuan untuk menjadi juara. Mereka tahu itu dan membawanya untuk melakukan pekerjaannya di dalam dan di luar gym."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5985 seconds (0.1#10.140)