Maret, Bepe gabung ke timnas

Selasa, 05 Februari 2013 - 15:53 WIB
Maret, Bepe gabung ke timnas
Maret, Bepe gabung ke timnas
A A A
Sindonews.com - Tidak ada yang meragukan komitmen sorang Bambang Pamungkas membela timnas Indonesia. Pemain yang akrab disapa Bepe itu merupakan panutan baik di dalam maupun luar luar lapangan.
Ketika ditanya soal kemungkinan mantan pemain persija jakarta itu, kembali memperkuat lini depan pasukan garuda di ajang pra piala asia 2013. Bernhard Limbong selaku penanggung jawab timnas mengaku membuka pintu lebar-lebar dan sudah ada kesepakatan dengan sang pemain untuk bisa memperkuat kostum merah putih pada Maret nanti kala menghadapi Arab Saudi di jakarta.
"Bambang sudah ada kesepakatan dengan kami. Kami sangat mengharapkan kedatangan begitu pun juga dia," ujar Limbong di Jakarta, Selasa (5/2)
Diakui limbong, salah satu faktor yang menghambat bergabungnya ke timnas karena adanya permasalahan internal yang belum terselesaikan sejauh ini.
"Bambang Pamungkas kemungkinan baru akan bergabung Maret nanti karena masih mengurus beberapa masalah. Dia tetap setia kepada timnas, sudah ada kesepakatan dengan kita tapi ia masih mau menyelesaikan masalah internalnya," ungkapnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6625 seconds (0.1#10.140)