Phil Jones diragukan tampil kontra Madrid

Selasa, 05 Februari 2013 - 16:02 WIB
Phil Jones diragukan tampil kontra Madrid
Phil Jones diragukan tampil kontra Madrid
A A A
Sindonews.com - Jelang laga Manchester United kontra Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions, kubu Setan Merah mendapatkan kabar buruk karena terancam kehilangan gelandang mereka Phil Jones selama empat pekan. Akibat mengalami penyakit ruam kulit yang disebabkan oleh virus Herpes, Jones dikabarkan juga ditarik keluar dari skuad Inggris U-21 yang akan menggelar laga uji coba melawan Swedia.

Jika Manchester United belum membeberkan kondisi Jones, sementara itu pelatih Inggris U-21 Stuart Pearce telah mengkonfirmasi kondisi Jones dan mengungkapkan kondisi penyakit yang saat ini dihadapi pemainnya tersebut. "Jones menderita Herpes Zoster dan tidak banyak yang bisa kami lakukan mengenai hal itu," terang Pearce seperti dilansir Sky Sports, Selasa (5/2/2013).

"Kami saat ini seharusnya malu dan harus mampu menunjukkan jika tim ini mampu lebih kuat ketika Jones tidak berada di sini, itu sudah pasti. Tetapi hal ini tentu akan memberikan kepada orang lain kesempatan untuk membela timnas," sambungnya.

Virus seperti cacar ini biasanya akan segera hilang setelah dua pekan, sehingga kemungkinan besar Jones akan absen pada laga leg pertama Liga Champions, Rabu (6/2/) besok kontra Madrid. Leg kedua babak 16 besar Liga Champions sendiri akan berlangsung di Old Trafford pada 5 Maret 2013 mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8371 seconds (0.1#10.140)