Pepe berlatih lagi, kabar baik bagi Mr Mou

Selasa, 05 Februari 2013 - 18:52 WIB
Pepe berlatih lagi, kabar baik bagi Mr Mou
Pepe berlatih lagi, kabar baik bagi Mr Mou
A A A
Sindonews.com - Real Madrid siap menyambut kembalinya center bek andalan, Pepe, dalam sesi latihan pekan ini. Pemain asal Portugal itu dikabarkan sudah memasuki tahap akhir dalam pemulihan cederanya. Seperti diketahui pemain berusia 29 tahun itu sebelumnya harus mengalami pembedahan akibat mengalami cedara pada pergelangan kakinya.

Seperti dilansir Football-Espana, Selasa (5/2/2013), cedera Pepe tersebut diperkirakan membutuhkan waktu pemulihan selama empat pekan. Sekarang, pemain berdarah Brasil yang operasi dan perawatan di Portugal dengan pengawasan mantan klubnya, Porto. Ia sudah bisa melakukan latihan seorang diri selama tiga hari.

Latihan itu ditujukan sebagai persiapan sebelum latihan pertama bersama tim utama Los Blancos. Pepe yang sudah memasuki sesi pemulihan tahap akhir dijadwalkan akan bergabung dengan skuad Jose Mourinho pada pekan ini sebagai persiapan menghadapi Liga Champions.

Kembalinya Pepe menjadi kabar baik bagi Mourinho setelah beberapa pekan terakhir mengalami krisis lini belakang. Maka jika Pepe dimainkan saat menjamu Sevilla, Sabtu (9/2) mendatang, Pepe berarti berpeluang membela Madrid saat melawan Manchester United di leg pertama perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, tiga hari kemudian.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7564 seconds (0.1#10.140)
pixels