Horner persaingan perburuan gelar masih sama

Rabu, 06 Februari 2013 - 03:26 WIB
Horner persaingan perburuan gelar masih sama
Horner persaingan perburuan gelar masih sama
A A A
Sindonews.com - Kepala tim principal Red Bull, Christian Horner mengaku tidak ada perubahan dalam persaingan perburuan gelar F1 tahun ini. Pernyataan itu muncul setelah mereka melihat beberapa pesaing terdekatnya untuk membangun jet darat mereka lebih kompetitif lagi.

Menurutnya, ada sejumlah pembalap yang dapat mengganggu Sebastian Vettel dalam mengamankan gelar keempatnya musim ini. Mereka adalah, Lewis Hamilton, Jenson Button, Fernando Alonso, dan Kimi Raikkonen. "Saya masih merasa belum ada perubahan dari tahun lalu. Hanya saja 2013 semakin ketat dalam persaingan itu," katanya seperti dilansir Planetf1, Rabu (6/2/2013).

"Ini sangat sulit mengetahui sejauh mana mereka memperbaiki mobilnya sebelum datang ke Melbourne. Tetapi Anda dapat melihat semua tim telah terbawa pengalaman mereka dari mobil mereka sebelumnya, sehingga hanya akan terjadi ketika kita sampai ke Melbourne bahwa kita akan tahu di mana kita sebenarnya," tambahnya.

"Tujuannya minggu ini adalah untuk belajar lebih banyak tentang mobil, untuk menyelesaikan lap sebanyak mungkin. Ini dilakukan agar kami mengetahui kendala apa yang sedang terjadi pada mesin atau bagian lainnya," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3690 seconds (0.1#10.140)