Conte masuk kandidat pelatih Chelsea

Rabu, 06 Februari 2013 - 14:42 WIB
Conte masuk kandidat pelatih Chelsea
Conte masuk kandidat pelatih Chelsea
A A A
Sindonews.com – Keinginan Jose Mourinho untuk kembali melatih Chelsea akan mendapat adangan. Nama pelatih Juventus Antonio Conte dikabarkan media Italia masuk dalam daftar pelatih yang sedang diincar klub asal London itu .
Surat kabar La Gazzetta dello Sport mengklaim pemilik Chelsea Roman Abramovic sedang mempersiapkan untuk melayangkan penawaran kepada Conte untuk mengisi posisi di Stamford Bridge. Conte yang kini berusia 43 tahun dinilai memiliki pengalaman yang cukup untuk membesut Chelsea setelah musim lalu sukses membawa Juventus juara Serie A.

Peluang untuk mendapatkan Conte terbuka jika melihat situasi yang dihadapinya di Italia sedang tidak bagus. Conte sebelumnya mendapat skors selama 10 bulan untuk tidak mendampingi timnya meski kemudian direduksi menjadi empat bulan. Hukuman itu diberikan karena dia tidak melaporkan terjadinya pengaturan skor ketika masih melatih Siena musim 2010/11.

Abramovic kini sedang mencari pelatih yang kembali bisa membawa kejayaan untuk Chelsea. Adapun pelatih Rafael Benitez yang kini menjadi interim setelah menggantikan Roberto Di Matteo sampai saat ini tidak mendapat dukungan dari fans.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8213 seconds (0.1#10.140)