Benzema : Buang La Liga, Madrid fokus Liga Champions

Rabu, 06 Februari 2013 - 14:50 WIB
Benzema : Buang La Liga, Madrid fokus Liga Champions
Benzema : Buang La Liga, Madrid fokus Liga Champions
A A A
Sindonews.com – Tipisnya peluang Real Madrid untuk mempertahankan gelar La Liga musim ini membuat klub berjuluk Los Blancos itu mengalihkan sasarannya ke ajang Liga Champions. Hal tersebut seperti dungkapkan striker Madrid, Karim Benzema.

Ia mengaku meraih gelar La Liga musim ini terasa sangat sulit bagi timnya. Apalagi Madrid kian tertinggal dari Barcelona setelah kalah dari Granada dengan skor 0-1, Sabtu (6/2/2013). Kekalahan tersebut membuat Benzema dkk tertinggal 16 poin dari Barcelona yang berada di posisi puncak La Liga.

“Kami tahu seharusnya kami bisa lebih baik lagi. Kami semuanya sangat kecewa dengan kekalahan tersebut dan saya ingin ucapkan permintaan maaf kepada fans. Kami mengakui memenangkan gelar La Liga menjadi sangat sulit, tapi kami harus berjuang sampai akhir,” ungkap Benzema seperti dikutip Goal, Senin (6/2/2013)

Meskipun begitu Real Madrid masih berpeluang meraih gelar bergengsi seperti Liga Champions musim ini. Di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Madrid akan bertemu dengan Manchester United pada 13 Februari mendatang di Santiago Bernabeu.

Dalam pertandingan tersebut Madrid memiliki misi untuk menyingkirkan pasukan Sir Alex Ferguson. Untuk penuhi misi tersebut Benzema meminta skuadnya untuk bersatu dan fokus pada laga hidup mati itu.

“Kami masih memiliki kejuaraan Liga Champions dan itu adalah kompetisi yang sangat spesial, khususnya untuk klub ini. Untuk itu tim harus bersatu karena kami memiliki tujuan yang sama dan kami tak akan menyerah,” ucap Benzema
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5631 seconds (0.1#10.140)