Madiun Putra gaet pemain Paraguay

Rabu, 06 Februari 2013 - 21:16 WIB
Madiun Putra gaet pemain...
Madiun Putra gaet pemain Paraguay
A A A
Sindonews.com - Manajemen Madiun Putra FC (MPFC) segera mengontrak dua pemain asing asal Paraguay. Ini untuk memperkuat tim berjuluk The Blue Force ini dalam menghadapi kompetisi divisi utama Liga Indonesia (LI) tahun ini.

Hal ini diungkapkan Pelatih Madiun Putra Wahyudi. Kedua pemain tersebut adalah Cristian Rene Martinez dan Jorge Alberto Paredes. ''Keduanya sudah mau untuk bergabung. Urusan kontraknya sedang ditangani oleh manajemen,” ujar Wahyudi.


Menurut Wahyudi, pengalaman Cristian Rene Martinez akan sangat dibutuhkan untuk mengawal lini belakang Madiun Putra. Pemain asal Paraguay itu sudah malang melintang di sejumlah klub di Indonesia, di antaranya Persib Bandung dan Deltras Sidoarjo. Sedangkan Jorge Alberto Paredes, dulu sempat setengah musim bergabung bersama tim penghuni Stadion Wilis ini. ''Ia akan menempati posisi sebagai penyerang," ujarnya.


Wahyudi menjelaskan, selain dua pemain asing, pihaknya juga akan merekrut eks kapten Persbul Buol, Nawir. Nawir akan menduduki posisi Windu Wibowo yang mendadak memutuskan untuk keluar dari Madiun Putra, yaitu sebagai kapten.

Setelah seleksi pemain awal Januari lalu, total pemain yang akan direkrut Madiun Putra pada musim ini sebanyak 22 pemain. Sebagian besar memang wajah-wajah lama Madiun Putra musim lalu.

''Jumlah tersebut cukup ideal. Yang pasti, kami akan memaksimalkan kemampuan yang ada, termasuk memanfaatkan waktu sebelum kompetisi dengan uji coba bersama klub di Jatim,” terang Wahyudi.


Ketua Umum Madiun Putra Bambang Irianto memastikan jika Windu Wibowo resmi dikeluarkan dari seleksi pemain. Sikap tegas manajemen tersebut diambil karena Windu dinilai indisipliner dan sering tidak ikut jadwal latihan MPFC.

''Yang bersangkutan telah resmi keluar. Sangat disayangkan sebetulnya, tapi silakan saja jika maunya demikian,”ungkap pria yang juga wali kota Madiun ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6381 seconds (0.1#10.140)