Bob Hippy: Pertahanan Timnas bermain solid

Rabu, 06 Februari 2013 - 23:20 WIB
Bob Hippy: Pertahanan Timnas bermain solid
Bob Hippy: Pertahanan Timnas bermain solid
A A A
Sindonews.com - Kekalahan 0-1 Timnas Indonesia oleh Irak tidak terlalu disesali. Sebaliknya, kekalahan tersebut menjadi pelecut semangat bagi Wahyu Wiji Astanto dkk saat laga kedua kualifikasi Piala Asia 2015.Koordinator Timnas Bob Hippy mengungkapkan, permainan tim asuhan Nil Maizar saat menghadapi Irak sebenarnya cukup disiplin, terutama barisan pertahanan. Menurutnya, Wahyu Wiji Astanto yang menjadi palang pintu benteng Indonesia bermain taktis.
"Timnas bermain solid terutama di lini pertahanan. Harusnya kita melihat semua kerja keras tim yang sudah para pemain lakukan. Semoga saja kita bisa bermain lebih baik lagi pada partai selanjutnya. Apalagi pada partai kedua, kita bertindak sebagai tuan rumah," ungkap Bob Hippy saat dihubungi SINDO, Rabu malam (6/2).

Dengan kemenangan tersebut, Irak memimpin Grup C dengan koleksi tiga angka setelah kemenangan yang mereka dapatkan dari timnas Garuda. Adapun laga lain di Grup C, akan mempertemukan tim tuan rumah Arab Saudi dengan China. Laga sengit itu pun rencananya akan dimainkan di Prince Mohamed bin Fahd Stadium, Dammam, nanti malam.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7798 seconds (0.1#10.140)