The Reds bidik Hatem Ben Arfa

Kamis, 07 Februari 2013 - 04:16 WIB
The Reds bidik Hatem Ben Arfa
The Reds bidik Hatem Ben Arfa
A A A
Sindonews.com - Liverpool tampaknya ingin curi start dengan membangun komposisi skuad The Reds pada musim depan, meski musim kompetisi ini masih menyisakan sekitar empat bulan lagi. Pelatih The Reds Brendan Rodgers dikabarkan menginginkan Hatem Ben Arfa. Gelandang Newcastle United itu masuk rencana Rodgers musim depan mengingat The Reds memang miskin koleksi pemain dengan tipe seperti Ben Arfa.

Pemain yang sudah mengoleksi dua gol dari 12 penampilan sejauh ini dinilai bisa meningkatkan kinerja tim. Demi memuluskan rencananya ini, Rodgers bahkan sudah memiliki skenario untuk memulangkan Andy Carrol ke Newcastle. Saat ini, pemain yang didatangkan ke Anfield dengan banderol 35 juta pounds tersebut tengah dipinjamkan ke West Ham United.

Meski begitu, niat Rodgers sepertinya akan mendapat tantangan serius dari klub kaya baru asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Secara kebetulan, si pemain juga ternyata mendambakan dapat bermain di kompetisi negaranya sendiri. Disebut-sebut, pemain yang sejak 10 Desember 2012 menepi karena cedera hamstring memang telah lama mengalami homesick .Atas dasar ini pula, pelatih Newcastle Alan Pardew membeli pemain Prancis dengan tujuan sebagai teman Ben Arfa.

Sementara itu spekulasi soal siapa pengganti Rafael Benitez di Chelsea juga tengah berembus kencang. Nama terakhir yang digadang-gadang menduduki kursi panas tersebut adalah Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp. Kemampuan Klopp mengembangkan pemain muda di Dortmund dengan merebut secara back to back titel Bundesliga 2011, 2012 menjadi pertimbangan.

Sukses mengantarkan Dortmund ke babak 16 besar dengan sebagian besar pemain muda musim ini juga alasan lain. Musim lalu, Klopp juga sebenarnya nyaris dilabuhkan ke Stamford Bridge. Namun, sang pelatih ternyata memilih memperpanjang kontrak di Dortmund hingga 2016.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8342 seconds (0.1#10.140)