Moratti : Serie A bukan target Inter

Kamis, 07 Februari 2013 - 19:54 WIB
Moratti : Serie A bukan target Inter
Moratti : Serie A bukan target Inter
A A A
Sindonews.com – Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengaku tak memberikan target tinggi kepada timnya. Ia menegaskan bahwa dirinya tak menargetkan Inter untuk menjuarai Serie A musim ini.

Ia sadar betul kekuatan Nerazzurri masih belum cukup untuk merampas Scudetto musim ini dari Juventus. Itu terlihat dengan performa Inter yang belum konsisten. Pasukan Andrea Stramaccioni itu masih berada di posisi kelima. Nerazzurri tertinggal 12 poin dari Juventus yang memimpin klasemen sementara Serie A.

Melihat hal tersebut Moratti tak ingin pasukannya terbebani dengan target tinggi. Ia hanya meminta skuad Nerazzurri untuk meraih satu tiket ke ajang Liga Champions musim depan. Itu artinya Ibter wajib finis diurutan tiga besar Serie A.

“Pada musim ini semua orang berbicara bahwa kami akan berjuang untuk mendapatkan gelar Scudetto. Memenangkan Scudetto bukan tujuan utama kami sejak musim ini dimulai,” ungkap Moratti seperti dikutip Goal, Kamis (7/2/2013)

Kami memiliki pelatih muda dan beberapa pemain muda. Hal terpenting bagi saya dan semua orang di klub ini adalah lolos ke ajang Liga Champions. Ini bukan persoalan ekonomi namun juga tentang olah raga,” tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6428 seconds (0.1#10.140)