Musim terakhir Jamie Carragher

Kamis, 07 Februari 2013 - 21:01 WIB
Musim terakhir Jamie Carragher
Musim terakhir Jamie Carragher
A A A
Sindonews.com – Bek senior Liverpool Jamie Carragher mengaku musim ini akan menjadi musim terakhirnya bersama Liverpool. Pemain berusia 35 tahun itu memutuskan bakal gantung sepatu pada akhir musim ini.

Namun, sebelum ia pensiun Carragher berambisi membawa Liverpool mencapai posisi terbaik di Liga Premier Inggris. Tak hanya itu Carragher berharap masih mampu menyumbangkan gelar tersisa untuk Liverpool, yakni Europa League.

"Ini akan menjadi musim terakhir saya di Liverpool dan terakhir saya sebagai pemain sepak bola profesional. Semua fokus dan konsentrasi kami mencapai finis terbaik di liga musim ini dan berusaha untuk memenangkan trofi tersisa ," ungkap Carragher seperti dikutip The Sun, Kamis (7/2/2013)

Carragher telah memperkuat Liverpool selama 17 tahun. Ia pun berhasil menyumbangkan satu gelar Liga Champions, tiga gelar Liga Premier Inggris dan dua trofi Piala FA. Pemain bernomor punggung 23 itu mengaku merasa terhormat bisa mengabdikan diri kepada The Reds. Tak lupa, dia mengucapkan terima kasih kepada Liverpool yang telah membesarkan namanya.

"Ini telah menjadi hak yang istimewa dan suatu kehormatan untuk mewakili klub besar.Saya sangat bangga menjadi bagian dari klub ini. Saya bersyukur atas semua dukungan yang saya miliki," ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0255 seconds (0.1#10.140)