Bantah rasisme, wakil presiden Milan rangkul Balotelli

Jum'at, 08 Februari 2013 - 01:02 WIB
Bantah rasisme, wakil presiden Milan rangkul Balotelli
Bantah rasisme, wakil presiden Milan rangkul Balotelli
A A A
Sindonews.com - Wakil Presiden Milan Paolo Berlusconi tampaknya tidak ingin terus menuai kecaman dari publik Italia, usai pernyataan yang bernada rasis kepada Mario Balotelli. Akhirnya untuk mengakhiri kontroversi ini Paolo pun terlihat tersenyum sambil merangkul pemain berusia 22 tahun itu, di kamp latihan Milan, baru-baru ini.

Melalui situs resmi klub, Jumat ( 8/2/2013) Milan memperlihatkan foto Paolo Berlusconi saling menyapa dan merangkul Balotelli menjelang pertandingan persahabatan melawan Sant'Angelo Lodigiano.
Paolo juga bersikeras pernyataan itu, hanyalah sebuah lelucon dan tidak bermaksud menghina secara personal pemain berusia 22 tahun tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya dalam pertemuan politik di Monza, adik dari Presiden dan mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi, melontarkan penghinaan bernada rasisme, menyebut Balotelli sebagai ‘keluarga negro’.

Atas ucapan kontroversial itu, tak ayal menjadi headline di sejumlah pemberitaan media Italia. Padahal, klub asal kota Milano itu tengah gencar melawan rasisme di dunia sepak bola menyusul salah satu pilar Milan, Kevin Prince Boateng yang mendapat ejekan rasisme dari fans Pro Patria dalam sebuah laga persahabatan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.0990 seconds (0.1#10.140)