Madrid bidik Yarmolenko

Jum'at, 08 Februari 2013 - 02:06 WIB
Madrid bidik Yarmolenko
Madrid bidik Yarmolenko
A A A
Sindonews.com - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho dikabarkan telah mengutus asistennya Aitor Karanka dan Rui Faria ke Sevilla pada pertengahan pekan ini untuk memantau penyerang Ukraina Andriy Yarmolenko dalam uji coba Ukraina kontra Norwegia. Kedatangan dua petinggi Los Blancos itu mengisyaratkan jika klub asal Ibukota Spanyol itu menaruh minat kepada bintang muda milik Dynamo Kiev itu.

Seperti di lansir Football-Espana, Jumat (8/2/2013) alasan Aitor Karanka dan Rui Faria di Estadio Olimpico de Sevilla untuk menyaksikan laga tersebut merupakan perintah langsung dari The Special One untuk memantau langsung permainan Yarmolenko. Pemain Kiev itu sendiri mampu mencetak gol kedua dalam kemenangan Ukraina 2-0. Karanka dan Faria sendiri langsung meninggalkan stadion tak lama setelah pemain 23 tahun itu ditarik keluar di paruh kedua.

Pemain serbaguna dengan mampu bermain di berbagai posisi di lini serang, disebut-sebut sebagai salah satu talenta paling menjanjikan di sepakbola Ukraina saat ini. Sebelum Madrid, bintang berusia 23 tahun itu juga sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah klub top Eropa lainnya dan akan bergerak dari Kiev dengan nilai transfer yang besar.

Kehadiran duo Madrid untuk memantau Yarmoleno demi memperkuat lini tengah Los Blancos tampaknya akan semakin menghadirkan spekulasi jika Madrid akan membuang penggawa lini tengah mereka seperti Ricardo Kaka dan Luka Modric yang sejauh ini belum memberikan kemampuan terbaiknya sejak hijrah ke Bernabeu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6292 seconds (0.1#10.140)