Pulihkan cedera, Dane berlatih ringan

Jum'at, 08 Februari 2013 - 13:53 WIB
Pulihkan cedera, Dane  berlatih ringan
Pulihkan cedera, Dane berlatih ringan
A A A
Sindonews.com - Akibat cedera yang di deritanya, gelandang Pelita Bandung Raya, Dane Milovanovic tidak bisa ikut berlatih dengan rekan-rekannya. Pemain asal Serbia ini terlihat berlatih terpisah di pinggir lapangan.

Pemain yang akrab disebut Dane ini terlihat hanya ditemani offisial tim untuk melakukan lari-lari kecil. Menurut pelatih Simon McMenemy, pemainnya itu masih melakukan pemulihan pasca cedera yang dialaminya ketika melawan PSPS. Maka dari itu dia hanya berlatih seorang diri.

"Dane saya fokuskan untuk berlatih ringan di pinggir lapangan. Hal ini untuk memulihkan dan mengembalikan kondisi fisiknya," ungkap Simon seusai memimpin latihan di lapangan Pusdik Ajen, Lembang, kemarin.

Sementara menurut dokter tim PBR, Ia Kurnia, selepas pertandingan melawan PSPS kemarin Dane mengaku sedikit bermasalah. Pemain bernomor 13 ini mengalami cedera di bagian groind setelah salah satu ototnya ada yang tegang.

"Dane memang sempat mengeluh sehabis pertandingan. Ada otot yang ketarik tapi itu tidak masalah, hanya cedera ringan. Perlu sedikit waktu untuk pemulihan," ungkap Ia yang juga memantau Dane dari pinggir lapangan.

Ia menambahkan setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ada cedera berarti yag dialami pemain tersebut. Dalam pertandingan melawan Sriwijaya pun, dipastikan Dane sudah bisa merumput bersama pemain lainnya.

Dalam pertandingan terakhir melawan Perija Jakarta, Dane Milovanovic tidak bisa tampil karena akumulasi kartu. Sedangkan dipertandingan sebelumnya, pria plontos ini bermain apik. Perannya dilapangan tengah bersama Eka Ramdani dan Rizky Pellu tampak tidak tergantikan.

Terlebih ketika menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, beberapa waktu lalu, Dane mencetak gol cantik dari luar kotak penalti. Gol tersebut pun sempat menaikan mental pemain. Setelah tertinggal 2-0, PBR bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sebelum akhirnya kembali bobol di menit terakhir lewat titik putih.

The Boys Are Back sendiri sempat dipusingkan dengan cederanya tiga pemain pilarnya termasuk Dane. Jajang sebelumnya didiagnosis mengalami cedera yang cukup serius, sedangkan Edi Hafid yang harus ditandu keluar lapangan ketika menghadapi PSPS. Maka dengan kembalinya Dane, tentunya memberi angin segar bagi Gaston dkk. menghadapi laga berikutnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3310 seconds (0.1#10.140)