Massa: Ini bukan patokan

Jum'at, 08 Februari 2013 - 15:36 WIB
Massa: Ini bukan patokan
Massa: Ini bukan patokan
A A A
Sindonews.com - Felipe Massa menilai keberhasilannya mencatatkan waktu tercepat di Sirkuit Jerez, Spanyol, tidak bisa dijadikan ukuran dirinya bisa sukses musim ini. Menurutnya, ini hanya pengujian untuk mengetahui apakah mesin berjalan dengan baik atau tidak.

"Sebenarnya saya senang telah mencatatkan waktu yang baik, tapi itu bukan prioritas dan tidak berarti apa-apa. Karenanya, kami harus berkonsentrasi pada perbaikan mobil dan kami pasti akan melakukan hal ini selama tes berikutnya di Barcelona,"katanya seperti dilansir Crash, Jumat (8/2/2013).

"Beberapa tim memiliki mobil yang sangat cepat dan seimbang, jadi saya 100 persen untuk meneruskan momentum ini," ia menambajkan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Massa dengan F138 mencatatkan waktu tercepat, yaitu satu menit 17.879 detik. Pembalap asal Brasil itu berhasil menggungguli kedua pesaing terdekatnya yakni Sebastian Vettel dan Jenson Button.

"Tiga hari yang sangat penting, untuk melihat bagaimana kinerja tim berjalan baik atau tidak. Tes ini dilakukan agar tim tetap fokus sebelum balapan di Grand Prix Australia berlangsung. Saya merasa mobil sudah cukup stabil dan seimbang saat ini," pungkasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4921 seconds (0.1#10.140)