Fergie geram Pearce bocorkan penyakit Jones

Jum'at, 08 Februari 2013 - 19:38 WIB
Fergie geram Pearce...
Fergie geram Pearce bocorkan penyakit Jones
A A A
Sindonews.com – Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengaku kecewa dengan arsitek Timnas Inggris U-21 Stuart Pearce. Pelatih yang akrab dipanggil Fergie itu kesal setelah Pearce memublikasikan penyakit bek United, Phil Jones.

Fergie menilai seharusnya masalah kesehatan pemain tak perlu diungkapkan ke publik. Sebelumnya Pearce menyatakan bahwa Phil Jones mengidap penyakit Herpes Zoster. Sehingga Jones harus absen saat Timnas Inggris U-21 berhadapan dengan Swedia U-21 pada Selasa (4/2/2013).

Pelatih berusia 70 tahun itu pun mempertanyakan peran Federasi Sepak Bola Inggris (FA) yang tak mampu menjaga kerahasiaan kesehatan pemainnya. Meskipun begitu, Fergie menegaskan bahwa kondisi Jones tidak terlalu parah.

"Kami kecewa dengan pernyataan itu. Tidak ada sesuatu yang serius dengan anak itu. Penyakitnya tidak terlalu parah dan semoga dia akan baik-baik saja,” ungkap Fergie seperti dikutip goal, Jumat (8/2/2013)

"Bagaimana dengan kerahasiaan dokter? Ini adalah sesuatu yang kita harus atasi. FA adalah organisasi besar, mengapa hal-hal dapat bocor dari banyak tempat yang berbeda, Seharusnya percakapan itu antara dokter dan mereka dan tidak harus keluar lebih jauh ," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0937 seconds (0.1#10.140)