Toro Rosso sangkal Ricciardo dan Eric gantikan Webber

Jum'at, 08 Februari 2013 - 22:34 WIB
Toro Rosso sangkal Ricciardo dan Eric gantikan Webber
Toro Rosso sangkal Ricciardo dan Eric gantikan Webber
A A A
Sindonews.com - CEO Toro Rosso Franz Tost membantah spekulasi yang menyatakan jika Daniel Ricciardo dan Jean Eric Vergne menjadi kandidat yang kuat untuk menggantikan pembalap Red Bull, Mark Webber tahun depan.

"Kita tidak tahu mengenai kebenaran berita itu. Tapi, menurut saya itu adalah murni spekulasi," bantah Tost seperti dilansir Planet F1, Jumat (8/2/2013).

Kendati demikian, dia tetap percaya bahwa kedua pembalap mereka akan tampil kompetitif dalam kejuaraan F1 tahun ini. Baginya, Ricciardo yang kini berusia 23 tahun itu bisa memperbaiki performanya ketimbang musim lalu, begitupun juga dengan rekan setimnya Eric Vergne.

"Kedua pembalap telah menunjukkan kinerja yang baik musim lalu. Saya yakin mereka bisa melangkah jauh dari yang saat ini diraihnya. Saya juga percaya bahwa Ricciardo dan Eric Vergne akan berkembang untuk menjadi pembalap tersukses di F1," tambahnya.

"Ricciardo secara teknis memiliki pengalaman yang baik ketimbang Eric. Dia punya pemahaman yang besar mengenai mobil, bahkan ia banyak memberikan poin yang luar biasa kepada tim. Sementara Eric Vergne tampil lebih agresif dalam mobil. Jadi, jika Anda bisa menggabungkan kedua kelebihan mereka maka akan sangat mungkin anda akan memiliki pembalap terbaik," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8667 seconds (0.1#10.140)