Inter Milan segera milik stadion baru

Sabtu, 09 Februari 2013 - 09:06 WIB
Inter Milan segera milik stadion baru
Inter Milan segera milik stadion baru
A A A
Sindonews.com - Inter Milan memutuskan akan berpisah dengan klub sekotanya AC Milan dalam waktu dekat ini. Sperti diketahui, kedua klub ini memang tinggal serumah di Stadion San Siro atau yang dikenal juga dengan Giuseppe Meazza.
Kabarnya, La Beneamata akan membangun stadion baru berkapasitas 60 ribu penonton di kawasan San Donato, yang masih wilayah Kota Milan.
Presiden Inter Milan, MAssimo Moratti yakin rencana pembangunan stadion baru ini mampu mendongrak pendapatan klubnya, karena kawasana San Donato dikenal dengan kawasan yang dimiliki perusahaan minyak dan gas Eni.
Stadion baru ini tentu saja sangat potensial bagi Inter untuk mendulang pendapatan yang lebih besar dengan mengkombinasikannya dengan restoran dan toko souvenir khas Inter.
"Proyek Inter ini tidak hanya mencakup soal stadion saja. Tapi akan jadi semacam perbaikan layanan publik bagi kota Milan," ujar Sargenti.
"Kini tinggal kita tunggu keputusan final dari Inter, saat ini kami masih merumuskan draft rencananya," sambungnya
"Saat ini, sebelum kami memutuskan, kami perlu menyerap aspirasi masyarakat lokal." pungkasnya.
Stadion baru milik Inter Milan ini diharapkan sudah siap digunakan pada musim 2017/18. Sayangnya belum diketahui berapa nilai yang diperlukan untuk mengembangkan stadion baru ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4940 seconds (0.1#10.140)