Hamilton jalan keluar Mercedes

Sabtu, 09 Februari 2013 - 12:31 WIB
Hamilton jalan keluar Mercedes
Hamilton jalan keluar Mercedes
A A A
Sindonews.com - Kepala tim principal Mercedes, Ross Brawn mengaku kehadiran Lewis Hamilton di dalam timnya merupakan bagian dari solusi untuk membangun Mercedes ke depannya. Pernyataan ini muncul setelah mantan pembalap Mclaren itu menyelesaikan tes pra musim di Jerez, Spanyol. Dia mengatakan, masih ada pekerjaan yang harus dilakukan selanjutnya.

"Saya pikir kami telah membuat keputusan yang sangat jelas, bahwa Hamilton merupakan bagian dari solusi. Anda memiliki pilihan dalam sebuah tim." aku Brawn seperti dilansir Planetf1, Sabtu (9/2/2013).

"Dia adalah bagian dari solusi untuk mendapatkan apa yang kita inginkan dan ia tahu tentang itu. Hamilton memahami itu dan saya pikir dia menikmati tersebut," sambungnya.

Ketika ditanya apakah kehadiran Hamilton memberikan dampak positif terhadap tim. Brawn mengatakan "Itu benar. Dia memberikan titik referensi dan membantu kami untuk tetap fokus membangun mobil. Komentar itu sangat positif, sehingga pernyataan semacam itu sangat membantu untuk tim untuk mendorong Anda ke depan," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4797 seconds (0.1#10.140)