Fasilitas khusus Ronaldo

Senin, 18 Juni 2012 - 22:55 WIB
Fasilitas khusus Ronaldo
Fasilitas khusus Ronaldo
A A A
Sindonews.com - Bintang Portugal Cristian Ronaldo benar-benar dimanjakan oleh Federasi Sepak Bola negaranya. Di Polandia dan Ukraina, Selecao mendapatkan akomodasi dengan bujet 33 ribu euro per harinya. Bandingkan dengan tim juara bertahan, Spanyol, yang hanya memiliki bujet sebesar 4 ribu euro per hari untuk akomodasi para pemainnya di Polandia.

Dalam sebuah acara radio di Portugal berjudul Fora de Joc, Federasi Sepakbola Portugal ternyata juga memberikan perhatian khusus yang memanjakan kapten timnas mereka. Ronaldo mendapat pelayanan khusus seperti ruangan khusus untuknya. Bahkan, Ronaldo dikabarkan memiliki bodyguard sendiri.

“Ronaldo memiliki dua bodyguard unik yang membuatnya bisa mendapatkan kedamaian total. Keuntungan lain yang dia dapatkan karena menjadi satu-satunya pemain tim nasional yang tinggal di ruangan hotel mewah pribadi,” tulis sport.es, Senin (18/6/2012)

Barangkali, mantan pemain Mancester United itu bisa menimbulkan keretakan di dalam skuad Portugal. namun, hal itu tidak benar-benar terjadi setelah Portugal berhasil lolos dari persaingan gurp B yang dikenal dihuni tim yang memikili kualitas merata. Ronaldo memang gagal mencetak gol di dua laga Piala Eropa, namun pada pertandingan ketiga dirinya berhasil menjawab dengan dua gol yang disumbangkan.

Bertepatan dengan hari ayah tersebut, Ronaldo mendedikasikan golnya untuk sang anak. Selebrasi gol dengan mengisap ibu jarinya sebagai tanda universal yang menggambarkan bayi, seolah menyampaikan pesan: Ya, Ayah mengasihi Anda, Ronaldo Junior!

Namun, kemewahan yang didapat Ronaldo tetap masih dinantikan apakah dirinya akan memberikan prestasi bagi negaranya. Sebab, mendapatkan kamar hotel yang sangat mewah selama berlaga di Piala Eropa kali ini bagi negara yang sedang diterpa krisis ekonomi menjadi sebuah ironi. Semoga beruntung, Ronaldo!
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5062 seconds (0.1#10.140)