Martin Kelly resmi perpanjang kontrak di Liverpool

Sabtu, 09 Februari 2013 - 14:21 WIB
Martin Kelly resmi perpanjang kontrak di Liverpool
Martin Kelly resmi perpanjang kontrak di Liverpool
A A A
Sindonews.com - Bek muda Liverpool, MArtin Kelly resmi memperpanjang kontrak bersama The Reds. Hal ini diumumkan oleh Liverpool melalui situs resmi klub.
Pesepakbola berusia 22 tahun ini mengaku kecintaan sebagai suporter kepada klub menjadi alasannya bertahan dengan jersey Liverpool.
"Saya senang telah menandatanginya. Ini berarti segalanya untuk saya dan keluarga. Saya sudah berada di Liverpool sejak berusia tujuh tahun, jadi dalam hati saya mencintai klub ini," kata Kelly.
"Ketika Anda berkostum Liverpool, Anda harus menunjukkan apa artinya kepada fans. Saya suka bermain dan mencoba sekuat tenaga untuk pendukung dan kelaurga saya," sambungnya.
"Menjadi seorang pendukung Liverpool itu rasanya brilian bisa memakai jersey mereka dan saya melakukannya karena saya mencintai mereka sejak kecil. Saya merasa terbang ke bulan," pungkasnya.
Kelly yang lahir di Whiston merupakan hasil dari akademi Liverpool. Sejak memperkuat Liverpool pada 2009, Kelly sudah bermain sebanyak 54 kali.
Namun saat ini ia masih harus bersabar, karena tengah mengalami pemulihan cedera lutut yang dialaminya pada September lalu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6095 seconds (0.1#10.140)