Ribuan Milanisti serbu Senayan

Sabtu, 09 Februari 2013 - 15:31 WIB
Ribuan Milanisti serbu Senayan
Ribuan Milanisti serbu Senayan
A A A
Sindonews.com - Ribuan Milanisti fans panatik klub AC Milan mulai memadati Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (9/1). Para pemain gaek AC Milan akan melakukan pertandingan persahabatan melawan pemain Indonesia All Star di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (9/2).

Berdasarkan pantauan sindonews di sekitar Stadion Gelora Bung Karno, para Milanisti ini datang dengan memakain atribut lengkap seperti topi, syal dan tentunya jersey Milan. Selain para Milanisti, ratusan anggota keamanan dari Kepolisian Polda Metro Jaya pun hadir lengkap dengan peralatan pengamanannya.

Skuad AC Milan yang tiba diantaranya yaitu Andri Savechenko, Franco Baresi, Paolo Maldini, Alesandro Costacurta dan Rique Junior. Mereka segera diserbu ribuan fans beratnya yang sudah menunggu sejak Selasa petang.

Perjalanan rombongan skuad AC Milan Glorie menuju bus sempat terhambat, karena Milanisti terus meringsek mendekati pemain idolanya. Mereka berebut untuk sekedar bersalaman atau berfoto bersama.

Para penggemar AC Milan mengaku sangat gembira bisa melihat langsung pemain legenda AC Milan. Mereka juga senang tim kesayangannya dapat bermain di Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4280 seconds (0.1#10.140)