Bottas : Tes Barcelona sangat penting

Minggu, 10 Februari 2013 - 09:18 WIB
Bottas : Tes Barcelona...
Bottas : Tes Barcelona sangat penting
A A A
Sindonews.com - Tes pertama pra musim di Jerez, Spanyol ternyata banyak yang menganggapnya sebagai sesuatu hal yang positif untuk menilai bagaimana kekuatan jet darat baru tim-tim tersebut, tak terkecuali Williams. Hal ini disampaikan pembalap mereka Valtteri Bottas, bahkan dia mengakui bahwa meski secara keseluruhan semua desain tidak ada yang berubah dari 2012 lalu. Namun, dirinya merasa justru kendaraannya kini sangat kompetitif.

"Kami punya beberapa hasil positif dan seluruh tes pada dasarnya benar-benar positif bagi kami. Kami mendapat sejumlah besar data untuk menganalisis sehingga orang-orang akan bekerja sangat keras sekarang untuk menemukan yang terbaik," katanya seperti dilansir Planetf1, Minggu (10/2/2013).

Pembalap Finlandia tersebut menambahkan, pergi ke tes kedua di Barcelona sangat penting bagi timnya untuk tetap menguji bagian baru mobil. "Tes Barcelona yang akan menjadi benar-benar penting bagi kami. Tetapi tes ini tetap terfokus untuk memahami ban," sambungnya.

"Kondisi yang mungkin tidak ideal untuk pengujian ban, tapi masalah itu sama untuk semua tim. Kami berhasil menguji banyak bagian baru di mobil ini di Jerez dan kami punya beberapa data yang benar-benar baik. Jadi, kami berharap bisa memberikan performa dan kinerja yang baik tahun ini," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0083 seconds (0.1#10.140)