Karanka: Liga Champions prioritas Madrid

Minggu, 10 Februari 2013 - 11:17 WIB
Karanka: Liga Champions prioritas Madrid
Karanka: Liga Champions prioritas Madrid
A A A
Sindonews.com - Asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka menegaskan meraih trofi Liga Champions adalah prioritas utama timnya musim ini. Dalam Leg pertama babak 16 besar Madrid akan bertandang ke Old Trafford, markas Manchester United, pada Kamis (14/10/2013)

Karanka patut optimistis jelang laga melawan tim kuat Eropa seperti United. Pasalnya Cristiano Ronaldo dkk baru saja menuai hasil positif kala melumat 4-1 atas Sevilla dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeau, Minggu (10/2/2013) pagi WIB.

Karanka berharap kemenangan ini bisa menjadi modal penting Madrid meraih hasil maksimal saat kedua tim bentrok nanti "Kami telah menunjukkan kami masih ingin memenangi setiap pertandingan liga. Namun, Liga Champions adalah panggung yang ingin kami menangkan," tegas Karanka

Di kesempatan lain, bek Madrid Pepe menilai rekan setinya Ronaldo yang tengah onfire dengan berhasil menyarangkan hattrick melawan Sevilla. Bisa kembali membuktikan ketajaman menghadapi mantan klubnya United.

” Ronaldo dalam kondisi terbaik. Dia bekerja keras dan ingin terus bermain. Ia layak untuk itu (hat-trick). Tim ini bekerja keras setiap hari. Setiap pertandingan adalah penting, Tetapi melawan United kita akan harus tetap memperlihatkan penampilan terbaik,” kata Pepe
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6745 seconds (0.1#10.140)