Carl Frampton bidik gelar juara dunia

Minggu, 10 Februari 2013 - 15:03 WIB
Carl Frampton bidik gelar juara dunia
Carl Frampton bidik gelar juara dunia
A A A
Sindonews.com - Carl Frampton menegaskan bahwa dirinya layak diperhitungkan dan mampu memenangkan gelar juara dunia tahun ini, setelah sukses memukul KO petinju Kiko Martinez di Belfast, Sabtu 9 Februari 2013, tadi malam.

Petinju berkebangsaan Republik Irlandia ini, berhasil mengatasi ujian terberat dalam karirnya untuk menghentikan Martinez di Arena Odyssey . Frampton tampil luar biasa dalam usaha mengklaim mahkota kelas bantam super Eropa dengan merubuhkan Martinez di ronde kesembilan.

Petinju berjuluk The 'Jackal' percaya , ia telah membuktikan kemampuannya pada tingkat yang lebih tinggi dengan menjadi orang pertama yang menghentikan Martinez . Hasil ini juga memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam 16 pertandingan sejauh ini.

"Saya membuktikan saya lebih baik daripada Martinez. Saya ingin menjadi juara dunia saya merasa pantas dan mendapatkan yang lebih baik," tegas Frampton

Frampton sekarang memiliki pilihan untuk mencoba untuk mengamankan eliminator gelar dunia, pada 11 Mei 2013 atau mencoba opsi lain menantang pertarungan berikutnya dengan juara asal Inggris Raya, Scott Quigg
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7094 seconds (0.1#10.140)