Ferguson: Mourinho dalam tekanan

Minggu, 10 Februari 2013 - 17:22 WIB
Ferguson: Mourinho dalam...
Ferguson: Mourinho dalam tekanan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson mengatakan jika Jose Mourinho tengah dalam tekanan berat dalam usahanya membawa Real Mdrid menjuarai trofi Liga Champions musim ini. Kondisi ini tidak lepas dari menipisnya peluang El Real memperebutkan gelar La Liga dengan rival abadii Barcelona.

Juara bertahan La Liga itu, tertinggal cukup 13 poin dari Barcelona. Bahkan pelatih berjuluk The Spesial One sudah mengungkapkan rasa pesimis bersaing dengan El Barca. Maka tidak heran, Los Blancos pun menatap pentas Eropa menjadi satu-satu harapan bisa mengangkat trofi di akhir musim nanti.

"Target Madrid adalah Liga Champions tahun ini. Mereka mendapat awal yang buruk di liga dan mereka sedang tertinggal jauh dari Barcelona sangat luar biasa. Jadi saya pikir Mourinho telah menetapkan pandangannya pada Liga Champions ini, tidak ada keraguan tentang itu,”ujar Ferguson

Ferguson berpendapat, akan menjadi suatu tantangan besar bagi Mourinho dalam karir kepelatihan, bila mampu membawa tiga tim berbeda mencicipi manis juara di ajang prestisius ini.

“Dia satu-satunya orang untuk memenangkan Liga Champions dengan tiga tim yang berbeda, jadi ini adalah tantangan yang fantastis untuknya. Saya pikir ajang ini selalu penting baginya. Dia melakukan pekerjaan yang besar di sana. Dia punya skuad hebat pemain, tidak ada rahasia keinginannya untuk memenangkan trofi ini lagi,”tambahnya

Ambisi Mourinho ini, bakal segera terjawab saat kedua kekuatan tim besar Eropa ini akan saling bentrok pada Leg 1 babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (14/2/2013).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0835 seconds (0.1#10.140)