Jafri Sastra: Modal berharga menuju kompetisi

Minggu, 10 Februari 2013 - 22:05 WIB
Jafri Sastra: Modal berharga menuju kompetisi
Jafri Sastra: Modal berharga menuju kompetisi
A A A
Sindonews.com - Pelatih Semen Padang FC, Jafri Sastra merasa senang dengan timnya yang berhasil menjuarai Community Shield 2013. Menurutnya, ini menjadi modal berharga jelang kompetisi IPL dan AFC Cup 2013.
"Anak-anak main bagus sesuai instruksi dan hasilnya kita menang 4-1. Ini modal penting menuju kompetisi mendatang, meski masih ada beberapa kelemahan yang harus diperbaiki," katanya Jafri seperti dilansir laman resmi IPL, Minggu (10/2).
Ditanya soal lahirnya gol Persibo di masa injury time, pelatih pemegang lisensi A AFC ini mengakui ada kesalahan komunikasi di lini belakang.
"Maklumlah, Wahyu (Wijiastanto) kan baru bergabung setelah beberapa lama membela timnas. Jadi belum padu benar dengan Aries Tuansyah. Ke depan komunikasi keduanya harus diperbaiki," sambungnya
Sementara itu, direktur Utama (Dirut) PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Erizal Anwar pada kesempatan sama mengatakan timnya harus terus berbenah sebelum bertarung di ajang AFC Cup 2013.
"Ini awal yang bagus bagi Semen Padang, tapi harus diingat bahwa lawan di AFC Cup nanti lebih kuat," ujarnya.
Semen Padang yang tampil di depan pendukung sendiri memang tampil dominan. Edward Wilson Junior menyumbang dua gol di menit 21 dan 52, sementara dua gol lainnya dicetak Esteban Vizcarra menit 62 dan ditutup M Nur Iskandar menit 68. Persibo memperkecil ketertinggalan di masa injury time lewat kaki Bijahil Chalwa
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7655 seconds (0.1#10.140)