Javier Zanetti bukukan rekor baru

Senin, 11 Februari 2013 - 11:33 WIB
Javier Zanetti bukukan rekor baru
Javier Zanetti bukukan rekor baru
A A A
Sindonews.com - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti membukukan rekor baru saat melawan Chievo Verona dalam laga lanjutan Liga Italia, Senin (11/2) dini hari tadi.
Rekor baru itu adalah pemain yang paling banyak bermain di kompetisi Serie A sepanjang masa meskipun posisinya masih dibawah mantan kiper Nerazurri, Gianluca Pagliuca.
Pemain asal Argentina ini ini menyamai rekor Pagliuca sebagai pemain yang terbanyak bermain di Serie A dengan 596 penampilan. Dan, Il Capitano kebanggaan Interisti ini pun senang dengan rekor barunya.
"Rekor ini menjadi lebih baik saat kita meraih kemenangan seperti malam ini. Kita semua bermain dengan baik dan kami sangat senang," kata Zanetti kepada laman resmi klub, Senin (11/2).
Bukan hanya itu saja, pria berusia 39 juga senang dengan kembalinya Dejan Stankovic dan Diego Milito. "Kami senang Stankovic kembali bermain, dia sangat berarti bagi kami. Kembalinya Diego juga sangat penting. Kita sudah benar-benar tidak merasa kehilangan lagi," ujarnya.
Dalam pertandingan yang digelar di Giuseppe Meazza, Inter sukses membungkam Chievo dengan skor 3-1. Trigol Inter dicetak oleh Antonio Cassano, Andre Ranocchia, dan Diego Milito.
Kemenangan membuat Inter kembali menduduki posisi empat klasemen setelah AC Milan hanya bermain imbang 1-1 dengan Cagliari. Inter kini mengantongi 43 poin, atau unggul dua poin dari Milan yang turun ke posisi lima
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6338 seconds (0.1#10.140)