Bierhoff yakin Tim Jerman ke final

Senin, 11 Februari 2013 - 15:02 WIB
Bierhoff yakin Tim Jerman ke final
Bierhoff yakin Tim Jerman ke final
A A A
Sindonews.com - Legenda sepak bola Jerman Oliver Bierhoff meyakini bakal ada wakil Jerman yang akan bermain di final Liga Champions musim yang akan digelar di Wembley, Inggris.

Ada tiga tim Jerman yang akan berlaga di babak 16 besar yakni Bayern Muenchen, Schalke 04 dan Borussia Dortmund. “Saya yakin salah satu tim Jerman akan bisa melangkah ke final," katanya seperti dilansir situs resmi UEFA, Senin (11/2/2013).

Keyakinan itu didasarkan kemajuan yang telah diperlihatkan sepak bola Jerman. Dia yakin akan ada satu dari tiga klub Jerman itu bermain di final.”Saya pikir sepak bola Jerman sudah jauh lebih baik dan klub-klub yang ada punya kans untuk lolos ke babak berikutnya.”

Borussia Dortmund dikatakan Bierhoff sudah membuat kejutan setelah menang atas Real Madrid di babak grup dan menyingkirkan Manchester City, yang dikenal sebagai klub kaya.

Laga final yang akan digelar di Wembley, Mei mendatang juga memiliki arti spesial bagi Bierhoff yang pernah mencetak golden ball di Piala Eropa 1996 bersama timnas Jerman.

“Sejarah, tradisi, semua pertandingan besar yang pernah kami mainkan di Wembley dan juga atmosfer serta perasaan orang-orang di Inggris. Saya rasa menjadi keputusan yang cerdas dari UEFA kembali memainkan final di Wembley,” Bierhoff menambahkan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5428 seconds (0.1#10.140)