Tahun depan, undang Eropa ikut Superliga Badminton

Senin, 11 Februari 2013 - 20:22 WIB
Tahun depan, undang Eropa ikut Superliga Badminton
Tahun depan, undang Eropa ikut Superliga Badminton
A A A
Sindonews.com - Kualitas Djarum Superliga Badminton Indonesia 2013 semakin meningkat. Itu ditandai dengan kehadiran klub luar negeri yang membuat persaingan semakin ketat.

Karena itu, Direktur Djarum Superliga Badminton Indonesia 2013, Yoppy Rosimin, menjanjikan ajang superliga tahun depan jadi lebih berkualitas dan lebih ramai. Hal ini diungkapkannya saat penutupan superliga di Surabaya, Sabtu (9/2) lalu.

''Kami akan segera merencanakan Superliga keempat tahun depan. Ada kemungkinan klub asal Thailand akan datang, atau dari Eropa. Kalau China masih agak susah,” kata Yoppy yang juga merupakan Kasubid Pemasaran dan Sponsorship PBSI ini.

Pada tahun ini, untuk kali pertama klub asing turut berlaga di superliga Indonesia. Ada lima klub yang hadir, mereka adalah Unisys, Tonami dan Renesas Badminton Club asal Jepang, Malaysia Tigers Badminton Club, serta Korean Ginseng Corporation (KGC).

Selain itu, superliga tahun depan juga akan menyambangi kota-kota lain di Indonesia. Tiga kota disebutkan Yoppy sebagai kandidat kuat yaitu Yogyakarta, Bandung dan Palembang. Namun, dia dan timnya masih melakukan pencarian data terkait dengan penentuan tuan rumah tersebut.

''Dukungan Surabaya sudah terbukti, sangat luar biasa. Selanjutnya kami akan mengadakan superliga di kota lain, supaya bulu tangkis semakin merata. Soal hadiah, jumlahnya minimal sama dengan tahun ini, diharapkan bisa lebih” tambah Yoppy.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5910 seconds (0.1#10.140)