Babak pertama, Liverpool imbang 0-0

Selasa, 12 Februari 2013 - 03:53 WIB
Babak pertama, Liverpool imbang 0-0
Babak pertama, Liverpool imbang 0-0
A A A
Sindonews.com - Bermain di Stadion Anfield, Liverpool belum mampu melesakkan gol ke gawang West Bromwich Albion dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Selasa (12/2/2013) dini hari. Alhasil, pada babak pertama ini skor pun masih imbang 0-0.

Sejak awal pertandingan dimulai Liverpool yang dimotori Steven Gerrard, langsung mengambil inisiatif melakukan serangan. Namun, sejumlah peluang tidak mampu dimaksimalkan pasukan Brendan Rodgers.

Sebenarnya, The Reds bisa unggul terlebih dahulu jika sepakan Jonjo Shelvey pada menit ke-8 tidak dianulir wasit ketika dia terlebih dahulu terjebak dalam offside. Saat pemain berusia 20 tahun tersebut menerima bola reabond setelah Glen Johnson melepaskan tendangan dari luar kotak penalti.

Ben Foster di babak pertama ini tampil cemerlang. Terbukti, dia mampu menyelamatkan sejumlah peluang yang di dapat dari Agger dan Downing. Pada menit ke-23, Agger sempat mengancam gawang West Brom jika tandukannya usai menerima umpan sepak pojok tidak diselamatkan oleh mantan penjaga gawang Manchester United tersebut.

Peluang emas Downing pun mampu dimentahkannya. Ketika dia melepaskan tendangan dari luar kotak penalti di menit ke- 25. Lima menit sebelum pertandingan usia para penggemar The Reds hampir bergemuruh jika tendangan Shelvey di menit ke-40, tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh Steven Reid. Meskipun bola tersebut hampir masuk ke dalam gawangnya.

Hingga interval pertama, skor tetap tidak berubah 0-0.

Susunan Pemain

Liverpool : Reina, Johnson, Carragher, Agger, Enrique, Lucas, Gerrard, Henderson, Suarez, Shelvey, Downing.

West Brom : Foster, Reid, McAuley, Olsson, Ridgewell, Mulumbu, Yacob, Dorrans, Morrison, Brunt, Long.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7038 seconds (0.1#10.140)