Rafael yakin bikin Ronaldo mandul

Selasa, 12 Februari 2013 - 16:01 WIB
Rafael yakin bikin Ronaldo mandul
Rafael yakin bikin Ronaldo mandul
A A A
Sindonews.com – Bek Manchester United Rafael Da Silva mendapatkan tugas berat saat meladeni Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2013).

Pemain asal Brasil itu mendapat tugas untuk menghentikan bintang Madrid, Cristiano Ronaldo. Meskipun diakuinya cukup berat, Rafael optimistis bisa menghentikan langkah bintang asal Portugal itu.

Rafael sempat bermain bersama Ronaldo selama satu musim sebelum pemain yang akrab disapa CR7 itu hijrah ke Madrid pada 2009. Kendati mengenal Ronaldo secara singkat, ia paham pergerakan Ronaldo.

’’Saya tahu apa yang akan dia lakukan karena saya pernah bermain dan berlatih dengan dia. Bila Anda berkonsentrasi itu adalah kuncinya. Bagi saya dia tetap pemain terbaik dunia,” ungkap Rafael seperti dikutip Sport Mole, Selasa (12/2/2013)

Kendati Ronaldo berseberangan dengan United, Rafael yakin fans United tetap akan menghormati pemain berusia 28 tahun itu. Karena itu, dia tak sabar bisa melihat Ronaldo kembali ke Old Trafford di leg kedua pada Selasa (5/2/2013)

’’Saya pikir dia adalah pemain yang komplet. Saya benar-benar suka padanya. Saya pikir dia adalah nomor satu. Saya yakin dia akan mendapatkan sambutan yang baik di Old Trafford. Ini akan menjadi pertandingan besar,” ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6225 seconds (0.1#10.140)