Status underdog bakar motivasi Celtic

Selasa, 12 Februari 2013 - 17:31 WIB
Status underdog bakar motivasi Celtic
Status underdog bakar motivasi Celtic
A A A
Sindonews.com – Gelandang Celtic, Victor Wanyama, mengakui jika status underdog yang disandang timnya membuat skuad Celtic kian termotivasi. Itu membuatnya yakin Celtic akan meraih kemenangan saat berjumpa Juventus di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (13/2/2013).

Celtic sempat memberikan kejutan saat tim berstatus underdog itu mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1 di fase babak Grup G Liga Champions di Celtic Park, Rabu (7/11/2012). Wanyama yakin timnya kembali membuat kejutan dengan menyingkirkan Juve. Apalagi Celtic akan bertanding di hadapan pendukungnya sendiri.

Pemain asal Nigeria itu meminta dukungan penuh dari para suporter Celtic. Ia berharap dukungan suporter bisa membuat mental rekan setimnya melecut seperti saat menghadapi Barcelona.

’’Kami dinilai sebagai tim underdog saat menghadapi Barcelona. Diatas kertas saya yakin kami adalah tim underdog pada laga menghadapi Juventus, tapi status itu membuat kami sangat termotivasi,” ungkap Wanyama seperti dikutip goal, Selasa (12/2/2013)

’’Kami memiliki peluang yang besar untuk menang dan kami bisa menunjukan performa terbaik. Ini akan menjadi pertandingan yang memiliki atmosphere luar biasa karena kami akan bermain di depan fans kami sendiri. Mereka sangat luar biasa saat kami menghadapi Barcelona,” pungkasnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4263 seconds (0.1#10.140)