Persiapan Timnas tak terganggu pembatalan uji coba

Selasa, 12 Februari 2013 - 19:21 WIB
Persiapan Timnas tak terganggu pembatalan uji coba
Persiapan Timnas tak terganggu pembatalan uji coba
A A A
Sindonews.com - Koordinator Timnas Indonesia Bob Hippy memastikan laga uji coba pasukan Garuda dengan tim peserta Indonesia Super League (ISL) dan Indonesian Premier League (IPL) batal karena padatnya jadwal kompetisi. Laga uji coba yang merupakan rangkaian persiapan Timnas menghadapi laga kedua kualifikasi Piala Asia 2015 kontra Arab Saudi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, (23/3).

"Uji coba sepertinya akan dibatalkan. Saya sudah coba membicarakan hal ini dengan klub-klub di Indonesia, tapi tampaknya tidak akan terjadi karena jadwal kompetisi yang padat," ujar Bob Hippy di kantor PSSI, Selasa (12/2/2013).

Hippy juga menambahkan jika batalnya laga uji coba ini tidak akan menjadi kendala yang berarti. Pasalnya, dia yakin penggawa Timnas bisa memberikan hasil maksimal dan bermain di hadapan pendukung sendiri. PSSI sendiri akan kembali menggelar Pelatnas Training Centre (TC) dan diharapkan para pemain yang dipanggil berkumpul paling lambat 15 Maret 2013 yang bertempat di Surabaya atau Yogyakarta.

PSSI sudah merencanakan akan memanggil 32 pemain termasuk lima pemain baru termasuk Bambang Pamungkas, Titus Bonai, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, dan Erol Iba.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6255 seconds (0.1#10.140)