Ronaldo mengincar rekor abadi Raul

Selasa, 12 Februari 2013 - 20:31 WIB
Ronaldo mengincar rekor abadi Raul
Ronaldo mengincar rekor abadi Raul
A A A
Sindonews.com – Cristiano Ronaldo mengungkapkan ambisinya sebagai pemain tersubur Real Madrid sepanjang masa. Itu artinya pemain yang akrab disapa CR7 itu harus mematahkan rekor pemain tersubur Madrid saat ini, Raul Gonzalez Blanco.

Raul telah membukukan 323 gol selama 14 tahun membela Madrid. Sementara Ronaldo telah membukukan 182 gol. Jumlah tersebut membuat pemain asal Portugal itu mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak keenam Real Madrid. Tak hanya itu, jumlah gol tersebut sekaligus menyamai rekor mantan gelandang Madrid, Paco Gento.

’’Saya selalu mengatakan bahwa catatan rekor yang ada saat ini harus dipatahkan, tapi bukan berarti hanya saya yang bisa. Saya harap generasi berikutnya juga mampu,” ungkap Ronaldo seperti dikutip Goal, Selasa (12/2/2013)

“Saya merasa senang telah membuat sejarah dam saya senang telah terdaftar sebagai pencetak gol terbanyak. Apa yang saya inginkan adalah suatu hari saya bisa berada di urutan pertama,” tambahnya.

Pencapaian Ronaldo saat ini langsung mendapatkan pujian dari legenda Madrid, Emillio Butragueno. Ia mengaku terkesan dengan bakat yang dimiliki mantan pemain Manchester United. Ia berharap Ronaldo tetap akan berkarir bersama Madrid.

’’Kami semua sangat bangga bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain Real Madrid. Saya berharap dia tetap di sini selama bertahun-tahun karena ia adalah pemain penting bagi kami," ungkap Butragueno.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9985 seconds (0.1#10.140)