Eks pemain Liga Indonesia meninggal dunia

Selasa, 12 Februari 2013 - 23:24 WIB
Eks pemain Liga Indonesia meninggal dunia
Eks pemain Liga Indonesia meninggal dunia
A A A
Sindonews.com - Kabar duka datang dari dunia sepak bola nasional, pemain yang sempat tiga tahun berkiprah di Liga Indonesia, Frank Jean Seator meninggal dunia dalam usia 37 tahun.
Seator meninggal pada Senin (11/2) waktu setempat di rumah sakit Hospital Firestone karena menderita sakit. Belum ada keterangan jelas penyakit yang dialami sang pemain.
Pemain yang memiliki julukan Booker T (pegulat WWE) ini lebih banyak menghabiskan karir sepak bolanya di Asia. Prestasi terbaiknya saat membela klub Malaysia, Perak FA dengan mencetak 69 gol dari 77 kali penampilannya.
Usai bermain di Malaysia, ia dikontrak Persija Jakarta selama empat bulan sebelum memutuskan pindah ke Sriwijaya FC dan kembali pindah ke dua klub yakni Persis Solo, hingga Persikabo Bogor.
Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, ia sedang membela Al Oruba Sur, klub dari Oman dan telah membuat sembilan gol dari 22 kali bermain.
Sementara itu, pada tingkat Internasional, penyerang kelahiran 24 Oktober 1975 ini sudah tampil 15 kali untuk Liberia dan telah mencetak lima gol dan sempat membela Liberia di Piala Afrika 2002.
RIP for Seator!
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4231 seconds (0.1#10.140)