Lawan juara WBC, Gavin Rees nothing to lose

Rabu, 13 Februari 2013 - 02:31 WIB
Lawan juara WBC, Gavin Rees nothing to lose
Lawan juara WBC, Gavin Rees nothing to lose
A A A
Sindonews.com - Promotor asal Inggris Eddie Hearn, menegaskan bahwa Gavin Rees nothing to lose dalam kamp pelatihannya untuk pertarungan melawan juara kelas ringan WBC, Adrien Broner. Sang juara disebutnya sebagai lawan yang besar dalam duel Rees berikutnya, namun Hearn berharap pertarungan dapat berjalan dengan baik.

"Untuk memberikan nilai dalam duel itu, mereka telah membuatnya menjadi lebih konyol," ujar Hearn, yang berpikir bahwa kemungkinan bandar judi memberikan angka dari 12-1 ke atas. "Dia (Rees) juara dunia, Inggris, Eropa, keras seperti sepatu lama, seorang petinju yang cerdas. Tentu saja dia memberikan perlawanan tapi dia bertarung untuk gelar WBC di HBO, tentu itu tidak akan mudah."

"Tapi saya senang dan saya pikir dia akan melakukannya dengan baik. Gav (Rees) akan menyelesaikan pertarungan dalam sekejap. Saya katakan kepadanya itu Broner di HBO dan dia bilang ya, 100 persen tanpa ragu-ragu. Dia pikir dia bisa mengalahkan dia. Saya cukup realistis untuk tahu dia orang luar, tapi saya pikir dia punya kesempatan besar."

"Dia tak kenal takut, dia tidak peduli. Dia keras dalam memukul, dan saya pikir kurangnya ukuran mungkin membantu dia. Dia punya pukulan yang baik dan gerakan kepala yang baik dan saya pikir dia akan menjadi sulit dipahami."

Dalam penampilan terakhirnya, Broner sangat bagus dalam mencuri gelar dari Antonio DeMarco, padahal lawan dari Meksiko itu merupakan lawan yang sempurna untuk Broner. Namun, Hearn tidak terlalu mengkhawatirkan hal tersebut. Menurutnya, DeMarco hanya berdiri di depan Broner tanpa melakukan perlawanan yang berarti, sedangkan nanti Rees bakal melakukan stratefi yang tepat.

"Ini pertarungan tanpa risiko. Jadi bagaimana jika ia kalah di HBO, maka saya tetap menilai bagus tentang dirinya sendiri. (Tapi) Anda pergi keluar untuk menang. Dan Anda menyelesaikan pertarungan besar ketika kesempatan itu datang."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0832 seconds (0.1#10.140)