Duel unifikasi super bantam digelar di New York?

Rabu, 13 Februari 2013 - 05:19 WIB
Duel unifikasi super bantam digelar di New York?
Duel unifikasi super bantam digelar di New York?
A A A
Sindonews.com - Juara super bantam WBO, Nonito Donaire, memperkirakan bahwa duel unifikasi melawan raja WBA dan peraih medali emas Olimpiade, Guillermo Rigondeaux, pada 13 April mendatang kemungkinan akan dilaksanakan di New York, Amerika Serikat.

Donaire tidak terlalu mempedulikan siapa lawan berikutnya, dan ia tidak mau pusing dengan apa yang dihadapi Rigondeaux, setelah kamp Rigondeaux bermasalah dengan Top Rank Promosi, dan Vic Darchinyan mempertimbangkan diri sebagai lawan alternatif untuk petinju berjuluk The Filipino Flash tersebut.

Darchinyan sendiri sebelumnya sempat menuturkan jika Donaire tidak layak mendapatkan lawan seperti Rigondeaux. Donaire bakal membutuhkan sepasang sepatu roda saat melawan Rigondeaux, pasalnya petinju asal Kuba itu akan terus berlari menghindar layaknyanya seekor ayam sepanjang laga.

Donaire juga pernah mengatakan bahwa Rigondeaux mungkin akan lari karena tidak ada lagi yang bisa dia lakukan, dia tidak bisa langsung bertatapan. Pernyataan itu diungkapkannya setelah Rigondeaux menyebut Donaire harus mempersiapkan diri untuk melawannya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7081 seconds (0.1#10.140)