Mayweather Jr. wajib hadapi Guerrero

Rabu, 13 Februari 2013 - 05:49 WIB
Mayweather Jr. wajib hadapi Guerrero
Mayweather Jr. wajib hadapi Guerrero
A A A
Sindonews.com - Presiden Dewan Tinju Dunia (WBC), Jose Sulaiman, hanya mendukung pertandingan antara Floyd Mayweather Jr. dengan Robert "The Ghost" Guerrero, yang akan digelar pada 4 Mei di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat. Sementara, Mayweather baru-baru ini juga menyebut nama juara IBF Devon Alexander sebagai petinju yang berpotensi untuk dihadapinya.

Namun, Sulaiman hanya menginginkan Mayweather, sebagai juara WBC, menghadapi juara interim WBC, Guerrero, dalam rangka menetapkan penyandang gelar WBC kelas welter sejati. "Kami ingin Mayweather Jr. melawan Guerrero sehingga ada satu juara (WBC) di kelas welter," tegasnya, seperti dikutip Boxing Scene, Rabu (13/2).

"Untuk yang pertama, kami ingin Mayweather Jr. menyatukan titel (WBC) karena Guererro menang seorang eliminator dan menjadi juara interim. Tapi juara interim tidak dikenal di bawah WBC. Itu diciptakan karena Mayweather masuk penjara dan kami tidak ingin mencabut gelarnya. Tetapi di saat yang bersamaan kami tidak ingin membekukan gelar," jelas Don Sulaiman.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9600 seconds (0.1#10.140)