Magdaleno tak menyangka bertarung di Macau

Rabu, 13 Februari 2013 - 06:19 WIB
Magdaleno tak menyangka bertarung di Macau
Magdaleno tak menyangka bertarung di Macau
A A A
Sindonews.com - Pada tahun lalu, juara kelas bulu super NABF, Diego Magdaleno, telah berkampanye untuk mendapatkan sebuah gelar juara dunia. Penantang kelas bulu tak terkalahkan itu akhirnya mendapatkan kesempatan itu, ketika dia dijadwalkan berhadapan dengan juara WBO, Roman "Rocky" Martinez pada 6 April mendatang di Macau.

Petinju berusia 26 tahun asal Las Vegas, Amerika Serikat, itu pun mengaku terkejut saat ia mengetahui pertarungan perebutan gelar dunia pertamanya akan dilaksanakan di Asia, dan ia pun bersemangat karena pada akhirnya memiliki kesempatan yang diimpikannya. "Ini sangat besar. Pertarungan terbesar dalam hidup saya adalah di China. Siapa sangka, dengan semua tempat ini?" ujar Magdaleno kepada Boxing Scene.

"Ini suatu kehormatan dan perasaan terbesar saya. Saya lebih termotivasi daripada sebelumnya, karena kali ini adalah kesepakatan nyata dan saya akan membuat Las Vegas dan semua penggemar saya sangat bangga. Ini akan menjadi sebuah petualangan yang tidak akan pernah saya lupakan."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2186 seconds (0.1#10.140)