Antonio Conte kagum dengan atmosfer Celtic Park

Rabu, 13 Februari 2013 - 06:27 WIB
Antonio Conte kagum...
Antonio Conte kagum dengan atmosfer Celtic Park
A A A
Sindonews.com - Pelatih Juventus, Antonio Conte mengaku puas dengan kemenangan 3-0 timnya atas Glasgow Celtic di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2) dinihari tadi.
Si Nyonya Tua menang di Celtic Park. Trigol Juventus diciptakan oleh Alessandro Matri, Claudio Marchisio, dan Mirko Vucinic. Dengan kemenangan ini, Juventus pun bisa dibilang sudah menapakkan satu kaki mereka di perempat final.
"Ini kemenangan yang sangat penting. Saya pernah bermain di kompetisi ini selama bertahun-tahun, tapi saya jarang melihat suasana yang luar biasa seperti ini," kata Conte seperti dilansir Football Italia.
Hasil memuaskan ini didapatkan dengan cara yang tidak mudah karena selama pertandingan pemain Juventus mendapatkan tekanan dari suporter tuan rumah. Conte pun memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pemainnya.
"Itu tidak mudah untuk bermain dalam suasana ini, dan saya dapat mengatakan bahwa sebagai seorang yang pernah bermain saya tidak bisa berkomunikasi dengan pemain karena suara di Stadion sangat keras," sambungnya.
"Setiap kali tendangan sudut, saya merasa stadion seperti mau runtuh. Para pemain pantas mendapat pujian untuk hasil di Gasgow ini," pungkasnya.
Juventus membawa pulang keunggulan agregat sementara tiga gol tanpa balas dan berada dalam posisi nyaman untuk melakoni leg kedua di Juventus Arena 6 Maret mendatang
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2856 seconds (0.1#10.140)